siapa sebenarnya pemacu kita ??


.

sesungguhnya kita terpacu pada apa yang ada didepan kita .. bukan apa yang ada disamping ataupun dibelakang kita :)

mengapa demikian ??? :?

karena.karena.karena
pertama .. hmm apa pernah kita berfikir tenteng masa lalu ,, menata masa lalu ,, atau membuat rencana tentang masa lalu ?? :? .... hmm tidak kan ??
kalaupun kita pernah berfikir seperti itu ,, tentunya tak sampai terealisasikan kan ? ;)
tapi sebaliknya dengan masa depan . sebuah masa yang bisa dikiaskan ada didepan kita .. bukan masa lalu yang ada dibelakang kita ataupun masa yang ada disamping kita .... :D [ hahay .. nggak ada kalee ] :)
kemudian alasan yang kedua
orang yang pintar yang dihargai . disegani serta dihormati orang lain pasti diberi kursi didepan .. sedangkan kita sebagai orang yang mungkin masih biasa-biasa saja pasti diberi kursi dibelakangnya ....
oleh karena itu mata kita pasti selalu tertuju pada beliau-beliau "orang yang hebat" yang ada didepan kita . bukan seseorang yang duduk disamping kita ataupun dibelakang kita .. :D hahay
kemudian selanjutnya yang ketiga
guru itu ketika mengajar ada dimana ???
hmm didepan kita kan ? papan tulispun demikian ..
guru selalu memacu kita untuk BISA ..
dengan mencoretkan titik demi titik tinta ke setiap sudut papan tulis agar kita bisa memahaminya menjadi sebuah huruf dan kata-kata serta kalimat yang mudah dimengerti agar tak menyulitkan kita .. :)
kemudian alasan yang ke empat
tentunya kalian mengerti apa maksudku tentang sesuatu yang ada dibelakang kita .. dan mungkin juga kalian sejalan denganku tentang sesuatu yang ada dibelakang kita ..
tapi mungkin kalian tak setuju dengan maksudku tentang sesuatu yang ada disamping kita ..
mungkin kalian semua mendeskripsikan tentang sesuatu yang ada disamping kita dengan "pasangan kita" yang bisa diartikan sebagai pacar atau orang yang dekat dengan kita...
sebenarnya bukan bukan seseorang yang selalu ada disamping kita yang bisa membuat kita terpacu..
T A P I
mungkin semangatnya dan dukungannya yang bisa membuat kita terpacu
mungkin juga perangainya yang baik terhadap kita
hmm atau bahkan mungkin .... astaghfirullah dhohirnya yang begitu menarik .. O.O
jadi bukanlah dia yang membuat kita semangat untuk melakukan hal-hal positif tapi sesuatu yang dia miliki yang ada pada dirinya yang membuat kita terpacu .. :)
dan tentunya semua itu datangnya dari ALLAH SWT .... :):0

umh sebenarnya masih banyak alasan-alasan yang mendasariku untuk menulas ini kawan .. tapi dari beberapa hal diatas tentunya kau juga bisa menyimpulkan berbagai alasan yang lain bukan ?? :)

mari kita mengingat semua yang hal yang ada didepan kita yang membuat kita terpacu untuk selalu melakukan hal-hal positif ....
bukankah semua itu berasal dari ALLAH .... :)

oleh karena itu mulai sekarang ayo kita memulai hari dengan mengucapkan
A L H A M D U L I L L A H H I L A D Z I M

karena tak henti-hentinya Ia mengingatkan kita untuk selalu berbuat baik .. kapanpun . dimanapun . dan pada siapapun .... :):):)
[ thanks a lot GOD ] :)

Posting Komentar