yang ketiga :-]


.

saat aku berlari dari start sampai pertengahan aku selalu nomor 1 .. tapi ketika sampai di finish aku selalu nomor akhir .
saat aku ergi dari awal sampai pertengahan aku berhasil menemukan alamatnya .. tapi setelah samai ke tujuan ternyata aku salah .
saat aku makan dari kunyahan pertama sampai habis aku menikmatinya .. tapi akhirnya aku malah sakit perut .
saat aku membaca dari awal sampai halaman ertengahan buku aku faham .. tapi ketika sampai akhr klimaks ternyata presepsiku keliru .
saat aku naik sepeda ku kayuh sampai keujung bukit .. tapi belum samai ke balik bukit ternyata ban sepedaku tertancap paku .
saat aku membeli baju dari awal ku lihat di toko aku coba terlihat cocok kemudian aku beli .. tapi sesampainya dirumah ternyata itu hanya baju rombengan ,, cuma terlihat indah diluar . kuakui aku memang tak pandai memilih .
hmm .. semua boleh tak berhasil .. karna sekarang aku sedang membuka pintu elan-elan ,, mencari ke setiap sudut ruangan dengan fokus .. dan untuk yang 1 ini AKU HARUS BERHASIL .... :)

Posting Komentar